Pawai Budaya HUT Kota Bandar Lampung

Kamis, 25 Juli 2019

Pemerintah Kota (Pemkot) akan mengadakan kegiatan Pawai Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bandar Lampung. Acara akan terpusat di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Kamis siang, 25/7/2019, mulai pukul 14.00 WIB.
Untuk melancarkan kegiatan Pawai Budaya tersebut, sejumlah ruas jalan akan ditutup untuk sementara waktu, sehingga pengendara dianjurkan mengambil jalur altenatif guna menghindari kemacetan.

Adapun jalan protokol yang akan ditutup berdasarkan informasi yang dihimpun duajurai.co adalah Jalan Ahmad Yani, Jalan Raden Intan, dan sebagian Jalan Kartini.
Rute pawai budaya untuk mobil hias yakni mulai dari Tugu Adipura- Jalan Ahmad Yani-Jalan Katamso-Jalan Raden Intan-kembali ke Tugu Adipura. Sementara rute pawai baris berbaris yaitu dari Tugu Adipura-Jalan Ahmad Yani- Jalan Jenderal Suprapto-Jalan Raden Intan-Kembali ke Tugu Adipura.
Bagi pengendara dari arah Jalan Diponegoro, dianjurkan tidak melewati Tugu Adipura. Jika hendak ke arah Jalan Jenderal Sudirman bisa belok ke Jalan Skala Bekhak atau Jalan Nusa Indah, lalu ke Hos Cokroaminoto, dan akan masuk ke Jenderal Sudirman. Sementara jika hendak ke arah Jalan Kartini, bisa ambil alternatif ke Jalan Husni Thamrin.
Sedangkan bagi pengendara dari arah Tanjung Karang hendak ke Teluk Betung, bisa belok ke Jalan Kamboja, lalu masuk Hos Cokroaminoto, selanjutnya belok kanan ke Nusa Indah, dan akan tembus di Jalan Diponegoro.(*)

Artikel yang Berhubungan



0 komentar:

  © Budaya Lampung Atrium by Artikel 2008 info terkini info terkini

Back to TOP