Lembah Hijau Hadirkan Wahana Petualangan Baru

Senin, 23 Februari 2009

Taman Wisata Lembah Hijau menghadirkan petualangan alam baru berupa All Terrain Vehicle (ATV) Riding yang merupakan wisata petualangan bermotor. Manajer Taman Wisata Lembah Hijau, D.A. Rinni, Minggu (22-2), mengatakan wahana baru ini disiapkan untuk yang gemar tantangan dan petualangan berbeda, khususnya auto adventure.

ATV Riding ini menggunakan motor yang didesain khusus untuk berpetualang di alam bebas dengan berbagai tantangan. ATV ini didukung mesin matic 250 cc kecepatan 80 km/jam yang dilengkapi trek berliku sepanjang 300 meter dengan rintangan dan di tengah hijaunya pesona indah pegunungan Taman Wisata Lembah Hijau.

"Wahana baru ini dapat dinikmati dengan charge Rp30 ribu per orang dan dapat mengendarai ATV selama 15 menit di trek yang disediakan," kata Rinni.

Untuk pengendara pemula, manajemen Lembah Hijau menyiapkan operator yang mahir dan berpengalaman untuk memberikan bimbingan safety riding. Hal ini untuk menjamin keamanan dan keselamatan pengendara pemula. Sehingga pengendara ATV tidak perlu ragu dan cemas dengan keamanan dan kenyamanan dalam mengendara ATV.

Mengingat ukuran dan spek teknis dari kendaraan, wahana ini tidak diperbolehkan untuk anak-anak di bawah umur 16 tahun. Dengan wahana baru ini, menurut Rinni, menambah fasilitas bagi keluarga yang ingin menikmati liburan di alam terbuka dan udara pegunungan. Sebelumnya, Lembah Hijau menyiapkan aneka rekreasi petualangan outbound seperti rumah pohon, spider web, wall climbing, dan flying fox. Tempat wisata ini juga menyiapkan arena water boom, kebun binatang, dan panggung hiburan. n NOV/E-1

Sumber : Lampung Post/23/11/09

Artikel yang Berhubungan



0 komentar:

  © Budaya Lampung Atrium by Artikel 2008 info terkini info terkini

Back to TOP